Softcase anticrack costume HP - iPhone, Samsung, Oppo, XiaoMi

Softcase anticrack costume HP - iPhone, Samsung, Oppo, XiaoMi
Jika dulu telephone hanya sebatas untuk alat komunikasi, lain halnya dengan sekarang. fungsi utama dari sebuah smartphone sudah sangat lebih janggih dari beberapa tahun yang lalu.

Kini smartphone tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi, tetapi juga bisa dijadikan alat edukasi, hiburan sampai menunjang sebuah pekerjaan yang kita geluti. Sehingga Pada zaman sekarang ini, hampir setiap orang memiliki smartphone.

 Berbagai type dan merek smartphone pun bermunculan dari mulai iphone, samsung, xiomi, oppo, asus, LG, sony, lenovo, blackbary dan masih banyak lagi merek smartphone yang lainnya.

Desain smartphone pun sudah tidak lagi itu-itu saja. bahkan saat ini kita bisa membuat casing smartphone yang kita miliki dengan desain kita sendiri. salah satu cesing smartphone yang bisa kita desain sendiri adalah softcase anticrack.

softcase anticrack ini bisa sobat bubuhkan gambar-gambar keren favorit sobat. bahkan juga bisa ditambah photo pribadi. selain sebagai penghias, softcase anticrack ini juga berfungsi untuk melindungi smarfphone sobat dari berbagai benturan. Tunggu apa lagi. pesan sekarang sebelum kehabisan.

Spesifikasi Softcase Anticrack Smartphone


Deskripsi Produk
Casing Custom untuk smarfphone iPhone, Samsung, Oppo, XiaoMidengan pilihan material soft case lembut anticrack.

Teknik Cetak
Untuk softcase, gambar akan dicetak menggunakan printer UV flatbed di atas permukaan casing (hanya bagian atas dari casing yang dapat dicetak)

Merek Smartphone
Iphone, Samsung, Oppo, Xiaomi

Next

Produk Serupa

Tulis Komentar