Kaos sablon costume nama sendiri dalam tulisan pegon arab dan latin

Kaos unik dan keren dengan nama sendiri bertulisankan arab pegon ditambah keterangan tulisan latin membuat kaos yang anda kenakan menjadi beda dari yang lain.

 

kaos unik ini akan menjadi anda semaik keren dan beda dari yang lain, karena kaos yang anda kenakan tidak ada yang punya selain anda dan tentunya tidak dijual di toko manapun karena limited edition yang dibuat hanya untuk anda atas permintaan anda.


Tersedia dalam berbagai warna pilihan menarik yang bisa anda pilih sekarang. yaitu; Putih, Hitam, Hijau Army, Biru Navy, Bisu Tosca Muda, Merah Cabe, Abu Misty Muda

 

Spesifikasi kaos

Model kaos O-Neck classic fit
Ketebalan setara dengan gramasi 30s
Kaos didesain turbular tanpa jahitan samping
Bahan katun combed ring spun (halus dan kuat)
Jahitan rantai di bagian leher dan pundak
Jahitan double di ujung lengan dan bawah kaos
Variasi warna lengkap dan banyak pilihan
Sistem pewarnaan optimal, tidak mudah luntur
Ukuran sesuai standar size lokal

 

Spesifikasi sablon

Gambar akan dicetak menggunakan teknologi digital printing dengan kulitas terbaik, yaitu Direct to Garment (DTG) plus menggunakan bahan tinta impor dari Amerika. Tinta langsung menyerap di atas serat kain dan hasil sablon akan terlihat halus, warna yang tajam, gradasi mendetail. Hasil cetak dijamin awet dan berkualitas.

 

Panduan Ukuran Baju

Lebar baju diukur mulai dari ujung kiri sampai ke ujung kanan, sedangkan panjang baju diukur mulai dari bahu sampai ke ujung bawah baju. Toleransi ukuran kurang lebih 1cm - 2cm. Jika menginginkan kaos yang lebih longgar, harap pilih satu ukuran lebih besar.

 

Ukuran Lebar x Panjang
S             47 cm x 67 cm
M            50 cm x 70 cm
L             53 cm x 73 cm
XL          56 cm x 75 cm

Next

Produk Serupa

Tulis Komentar